Adaptasi sistem digital sudah menjadi keharusan, karena di era digital ini persaingan bisnis sudah semakin ketat. Jika travel pesaing Anda telah memakai sistem digital, namun Anda masih memakai cara konvensional sudah pasti Anda akan tertinggal jauh.
Namun, menggunakan sistem digital pun harus melalui pertimbangan. Jangan asal memakai sistem, apalagi yang tidak terintegrasi karena Anda akan mengalami kendala untuk menghubungkan masing-masing software. Misalnya Anda menggunakan sistem untuk administrasi A, kemudian sistem pembayaran B, sistem persediaan C, sistem akuntansi D, dan untuk Customer Relationship Manajemen (CRM) menggunakan sistem E. Tentunya hal ini akan menambah daftar tugas tim Anda untuk mengintegrasikan seluruh sistem tersebut.
Selain itu, Anda juga harus menanggung biaya banyak sistem, sehingga otomatis menambah beban operasional bisnis. Berbeda jika Anda memilih sistem yang sudah terintegrasi, semua kebutuhan travel Anda bisa diakomodir hanya dengan satu sistem saja. Selain mudah dalam penggunaan, juga bisa menghemat anggaran Anda.
Alhamdulillah, saat ini ada satu sistem yang dapat memenuhi kebutuhan travel Anda akan sistem terintegrasi yaitu Erahajj. Berikut alasan-alasan mengapa travel Anda harus memilih software Erahajj dibanding sistem yang lain.
Sistem Lengkap dan Terintegrasi
Erahajj memiliki sistem yang terintegrasi untuk kebutuhan bisnis Anda dari hulu ke hilir, mulai dari administrasi, pembayaran, inventory, keuangan, manajemen SDM dan CRM.
Seluruh fitur tersebut sudah terintegrasi dan bisa Anda pakai dalam satu sistem saja, sehingga sangat memudahkan tim Anda untuk mengelola bisnis bisnis travel umrah. Selain itu, sistem Erahajj membuat Anda dapat bekerja dari mana saja, karena dapat diakses melalui gadget yang terhubung dengan internet. Jadi, tak perlu mengandalkan device tertentu saja untuk mengakses sistemnya.
Harga Terjangkau
Harga biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih sistem. Bisa dikatakan software Erahajj dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari empat ratus ribuan saja per bulan-nya. Hal ini membuat Erahajj ramah untuk travel yang skala bisnisnya masih terbilang kecil. Jika Anda perlu kapasitas yang lebih besar, Anda tinggal upgrade ke paket yang lebih tinggi.
Dapat Menentukan Sendiri Periode Langganan
Anda dapat membayar setiap bulan, juga bisa memilih berlangganan tahunan. Erahajj tak membebankan biaya tambahan untuk setiap user yang terdaftar. Berbeda dengan sistem ERP lainnya yang biasanya ada tambahan charge untuk tiap user. Nah, bisa dibilang, Erahajj memberikan harga paling terjangkau namun juga tetap memperhatikan kualitas.
Dukungan After Sales untuk Implementasi Sistem
Bila Anda khawatir tidak bisa maksimal memakai sistem ERP, Erahajj memberikan dukungan after sales berupa panduan tertulis (Learning Management System), video tutorial, pelatihan yang diadakan setiap hari kerja secara offline maupun online melalui ETC (Erahajj Training Center). Jika perlu), Anda bisa request training online exclusive atau training offline onsite di kantor travel Anda dengan tambahan biaya yang terjangkau.
Garansi 100% Uang Kembali
Soal keamanan data, Erahajj memiliki perlindungan data berlapis untuk database Anda, sehingga tak disalahgunakan oleh pihak manapun. Oleh karena itu, Erahajj memberikan garansi 100% uang kembali jika terbukti terjadi penyalahgunaan data travel Anda.
Nah, itulah alasan-alasan travel Anda harus memilih Erahajj untuk sistem manajemen bisnis Anda. Segera dapatkan manfaat sistem Erahajj agar bisnis Anda bisa bertumbuh secara nyata!